Pages

Kamis, 18 April 2019

Ini 5 besar Sekolah Sehat SD dan SMP Kalimantan Barat yang ada di Sekadau!


Sekadau - Berdasarkan Keputusan Gubernur Kalimantan Barat No. 671/DIKBUD/2018 tentang  Pemenang Lomba Sekolah Sehat Tingkat Provinsi Kalimantan Barat telah ditetapkan Pemenang dari Jenjang TK/RA, SD/MI, SMP/MTs, hingga SMA/SMK/MA.
Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memacu semangat kompetitif dalam upaya meningkatkan, pengelolaan, pembinaan dan pengembangan Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) di  sekolah.
Untuk Kabupaten Sekadau, SDN 4 Sungai Ringin mendapat peringkat 4, sedangkan untuk jenjang SMP, SMPN 5 Nanga Taman mendapat peringkat ke 2.
Kepala SDN 04 Sungai Ringin, M.Rumainur mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, Pemerintah Kabupaten Sekadau, Dinas Pendidikan, Kepala Desa, Camat, serta Komite Sekolah yang telah berusaha semaksimal mungkin untuk mendapat prestasi yang diraih. Beliau menyatakan bahwa masih ada beberapa kekurangan yang perlu untuk mendapat perhatian bersama agar ke depan hasilnya akan semakin maksimal. Untuk itu diperlukan kerjasama dan dukungan dari berbagai pihak agar prestasi yang dicapai dapat terus meningkat baik di tingkat Provinsi maupun Nasional.

Download SK Gubernur di Sini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar