Pages

Rabu, 10 April 2019

Asesor Akreditasi Sekolah Kab. Sekadau mengikuti Pembekalan oleh BAN S/M Kalimantan Barat

(Pontianak) -

Sebanyak 14 orang Asesor yang terdiri dari 12 Asesor SD dan 2 Asesor SMP dari Kab. Sekadau  mengikuti kegiatan Pembekalan Asesor Sekolah/Madrasah Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Badan Akreditasi Sekolah/Madrasah (BAN S/M) Provinsi Kalimantan Barat. Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 10 s.d. 15 April 2019 berlangsung dalam 3 tahap di Hotel Gajah Mada Pontianak.
Kegiatan ini dilaksanakan untuk menyegarkan kembali kompetensi seorang Asesor dalam menjalankan tugas dan kewajibannya serta untuk menyamakan persepsi Asesor yang akan diturunkan dalam kegiatan visitasi tahun 2019.
Dengan kegiatan ini diharapkan Asesor memiliki kompetensi, dan sikap yang layak sesuai dengan peraturan yang berlaku serta nemahami kebijakan BAN S/M yang baru. Dengan demikian Asesor dapat melaksanakan tugasnya dengan baik demi terlaksananya Akreditasi yang bermutu untuk menjamin pendidikan bermutu. 
Salah satu Asesor Sekadau, Bernadus, S.Pd. mengatakan bahwa kegiatan Pembekalan ini akan meningkatkan kemampuan Asesor dalam menguasai perangkat Akreditasi, Sistem Penilaian Akreditasi (Sispena), sikap profesional, bermutu dan berintegritas sebagai Asesor. (asm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar